Download Skype versi terbaru



Skype adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda melakukan panggilan gratis di mana saja di seluruh dunia. Skype menggunakan teknologi P2P (peer-to-peer) untuk menghubungkan Anda dengan pengguna lain. Ini menawarkan beberapa fitur, termasuk panggilan SkypeOut dari Skype ke telepon biasa dan ponsel di seluruh dunia, panggilan konferensi, dan transfer file yang aman. Anda juga dapat membagikan layar Anda dengan pengguna lain. Panggilan Skype fokus pada kualitas video dan audio, dan amankan panggilan dengan enkripsi end-to-end. Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah Windows XP dengan SP3, Vista, 7, 8 atau 10, webcam untuk panggilan video dan mikrofon.

Fitur Skype:

Panggilan Skype ke Skype
Video atau panggilan suara siapa saja di dunia, gratis. Cari tahu bagaimana panggilan Skype membawa Anda lebih dekat, bahkan dalam kelompok.

Panggilan Video Grup
Bawalah keluarga dan teman bersama-sama pada panggilan video grup gratis. Lihat cara kerjanya di seluler, tablet, dan komputer.

Pesan Singkat
Bagikan pesan dengan pasangan Anda, atau buat rencana dengan sekelompok teman. Lihat juga emosikon dan Mojis baru kami.

Panggil Nomor Telepon
Lihat betapa mudahnya menjangkau bisnis lokal atau teman yang tidak online. Hubungi nomor telepon seluler dan telepon rumah dengan harga terjangkau. Unduh Pengaturan Installer Offline Skype untuk PC!

Berbagi layar
Berikan presentasi hebat secara online atau tunjukkan nenek betapa mudahnya menggunakan Skype. Temukan cara baru untuk berkolaborasi dengan berbagi layar.

Version : Skype 8.21.0.7 
Requirements : Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Size : 60 MB

For Mac : Skype For Mac 
Free Download

Post a Comment

0 Comments