Xinorbis 8.1.7 64-bit



Xinorbis 64-bit adalah hard disk, folder dan penganalisis penyimpanan yang sederhana namun kuat. Ini menggunakan campuran grafik, tabel dan tampilan pohon yang canggih untuk memberikan gambaran lengkap tentang isi dari hard disk, folder, removable atau drive jaringan.

Ini membuatnya mudah untuk melihat isi, struktur, distribusi file dan komposisi file dari seluruh hard disk, folder, atau drive jaringan yang dipetakan. Termasuk pembuatan laporan lengkap. Xinorbis dibundel dengan Be.HexEditor dan opsi untuk melihat file apa pun dalam hex editor telah ditambahkan ke semua menu popup yang relevan.

Xinorbis tersedia untuk diunduh dengan installer, opsi yang direkomendasikan, atau sebagai arsip ZIP untuk pengguna ahli yang menginginkan lebih banyak kontrol - seperti instalasi atau instalasi khusus ke USB flash drive.

Beberapa tambahan telah dibuat untuk Xinorbis 64-bit untuk membuatnya beroperasi lebih efisien sebagai "aplikasi portabel", untuk informasi lebih lanjut lihat manual pengguna.

Xinorbis mendukung integrasi tanpa hambatan dengan SQlite3 atau ODBC untuk arsip data History Folder-nya. Bandingkan isi hard drive atau folder kapan saja atau saat ini.

Versi Xinorbis 8.1.7 (64-bit)
System Operasi Windows 7 64 / Windows 8 64 / Windows 10 64
Ukuran 12 MB
Free Download

Post a Comment

0 Comments